Minggu, 30 Oktober 2011

BOSAN......keadaan ini sering kali menghinggapi seseorang yang tdak punya kegiatan atau orang-orang yang kegiatannya monoton.....karena bosan merupakan suatu keadaan di mana seseorang merasa lelah dengan keadaanny karena bingung tidak memiliki kegiatan atau lelah karena melakukan hal yang sama setiap hari...bosan bisa menyebabkan berkurangnya konsentrasi seseorang atau bahkan bisa membawa orang tersebut pada hal2 yang kurang bermanfaat...padahal sebenarnya kalau kita mau menggerakkan sedikit saja akal kita maka akan di temukan banyak hal yang bisa kita kerjakan sekedar untuk menghilangkan kebosanan...contoh seperti saat saya membuat tulisan ini,sebelumnya saya merasa sangat bosan sekali karena sedang menunggu teman upname di salah satu rumah sakit di kota kediri...sungguh membosankan sekali.....akhirnya saya mencoba untuk tidak diam saja,saya keluar dari ruangan teman saya untuk jalan2 mencari udara segar...kebetulan sekali jam segini banyak suster2 seger yang baru datang....mantaaaabbbbbb...nah sambil duduk ngabsen suster2 cakep saya blogging aja sambil membuat tulisan ini.....hehehehe enjoy bro...gak mati gaya pokoknya.....

0 komentar:

Posting Komentar